Kata Kata Bijak Buat Status Fb Kaum Remaja


Facebook memang menjadi sebuah media yang sangat digemari oleh remaja saat ini. Hal ini yang menjadikan banyak orang yang berlomba- lomba untuk menulis sebuah status yang bagus di halaman fbnya.

 Dengan begitu munculah beberapa kata yang bisa dibuat sebuah yang bila di baca akan kelihatan bagus. Berikut contoh status tersebut:

*****

 Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.

 *****

 Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun. 

*****

 Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

 *****

 Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. 

*****

 Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit dari pada jadam dan lebih panas daripada bara.

 *****

 Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

 *****

 Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

 *****

 Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

 *****

 Jika memang iya jodohku belum dilahirkan…! trus kenapa emakku nyuruh nyari bini terus..? ya allah aku kudu piye..?

 *****

 Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu… aku hanya sedang menikmati kesendirianku. dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. kepada jodoh pilihan Allah.

 *****

 Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

 *****

 Angan angan ku terbang melayang menuju bulan ternyata disana kamu juga terbang menuju bulan,dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan 


*****

 Kamu adalah orang baik dan kamu tidak ingin menyakiti siapapun. yang harus kamu lakukan adalah cukup orang selalu ada untukmu yang kamu hargai,kamu hormati dan kamu jaga perasaannya dan orang diluar sana tidak perlu kamu fikirkan karena bukan karena kamu dia tersakiti. lakukan saja apa yang perlu kamu lakukan bersama orang yang ada di samping kamu

 *****

 Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu 


*****

 Lama sekali dan sekarang tiba saatnya seperti apapun akhirnya itu karena ulahku yang memulainya bagaimanapun itu akulah yang memulai dan akulah yang menanggung akibatnya

 *****

 Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, namun akan aku taklukkan semua yang ada dihadapanku dan aku menjadi superhero 


*****

 Mari kita berbagi sepotong perpotong kalo kenyang bersama kalo lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama

 *****

 Aku hanya ingin berfikir jernih sebagai manusia normal dan mencoba untuk tidak bodoh dengan segala hal yang ada disekelilingku dengan cara mengandalkan diri sendiri untuk hari ini,besok,dan sampai kapan pun juga

 *****

 Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati maka aku akan menngerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku

 *****

 Kamu tidak akan tangisi apapun dan siapapun karena kamu telah menjadi hebat dengan beban berat yang berhasil kamu lewati 



Baca juga: Kata Kata Bijak Singkat Panuh Makna

0 Response to "Kata Kata Bijak Buat Status Fb Kaum Remaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel