Kata Kata Motivasi untuk Belajar



Kata kata motivasi dalam mempelajari sesuatu itu kadang membuat kita bosan karena memang banyak hal yang mempengaruhi kita dan membuat kita berhenti dalam belajar, dan kita tidak sadar bahwa kita telah rugi besar…. 

bahkan saya pribadi pun begitu. saat duduk do bangku SMP saya pernah mendapat tugas membuat puisi dari buguru bahasa indonesia. dan saya membuat puisi yang saya pikir lumayan bagus untuk ukuran bocah SMP.

 puisi tersebut cukup panjang bahkan sampai selembar buku. namun sebagian dari puisi tersebut saya coret bahkan sebagian besarnya. dan hanya tersisa 4 bait atau 4 baris kalimat dari selembar buku.

 namun buguru memberi point 7,5 atas puisi tersebut. lumayankan teman..! untuk sebuah puisi yang penuh coretan namun dapat poin segitu.. namun sayangnya saya tidak pernah paham akan potensi tersebut justru sering malas saat belajar sekolah. sekarang nyeselkan saya jadinya.

 nah bagi teman yang tidak ingin terlambat menyadari potensi dirinya cobalah untuk memahaminya dari kamu berusia remaja/sekarang. dan pelajarilah dengan sungguh sungguh, tanpa perduli dengan semua hal diluar sana.

***** Indahnya belajar hanya bisa di dapati setelah kita menikmati apa yang kita pelajari,dengan cara melupakan semua hal yang tidak penting di luar sana.

 *****

 Banyak yang membuat kita merasa sakit tapi, jangan sampai kamu merasa lebih sakit lagi saat dewasa yang tidak bisa apa apa…! 

*****

 Mereka yang sangat hebat tetap harus belajar dari nol,karena tidak ada hal yang langsung ahli begitu saja. sebab itu sungguh-sungguhlah dalam mempelajari apa pun yang kamu mau/suka.

 *****

 Bosan dalam belajar hanya didapati oleh mereka yang gampang terpengaruh oleh orang lain/trend,dan tidak untukku yang lebih suka menjadi diri sendiri…

 *****

 Jangan sampai kata sukses hanya menjadi seolah olah bagimu. karena sukses bisa menjadi nyata jika saat ini kamu sungguh sungguh dalam belajar

 *****

 Menjadi apapun yang kamu mau, sebenarnya cukup mudah menggapainya. dan cara terampuh dalam menggapainya adalah dengan belajar dengan serius.

 *****

 Kata keren yang kamu inginkan sekarang hanya akan menghalangi masa depan cerahmu, berusahalah untuk lebih keren dari itu, dengan belajar dengan serius.

 *****

 Jika kamu lihat idolamu yang begitu keren, sesungguhnya kamu bisa lebih hebat lagi dari pada Dia, Jika kamu mau mempelelajari hal-hal yang kamu suka dengan serius

 *****

 Hal yang paling membahagaikan adalah ketika apa yang kamu pelajari membuahkan hasil yang manis. tapi kamu harus punya akar dan pohon yang subur yang disebut Ilmu. 

*****

 Usahlah menjadi pemimpi. karena yang terbaik adalah meraih semua hal nyata dengan mempelajarinya dan melakukan tindakan.

 *****

 Teruslah menulis diiringi dengan belajar, saat nanti kamu akan lihat hasil tulisan pertamamu maka kamu akan mengerti kekurangannya.meskipun sangat bagusnya tulisan tersebut menurutmu. saat pertmakali menulisnya.

 *****

 Menulislah dengan hal yang kamu pahami.rasakanlah bahwa kamu semakin cerdas karena terus berfikir dalam mengembangkan potensi dirimu.

*****

 Didalam dirimu banyak potensi yang bisa kamu kembangkan, namun akan basi jika hanya kamu diamkan. karena potensi bukanlah tape/peyem/tapai…

 *****

 Belajar dari orang sukses, jangan lihat bahagianya dia dimasa sekarang, lihatlah perjuangannya di masa lalu.

 *****

 Belajar bukan untuk kaya tapi untuk punya ilmu. jika kamu sudah punya ilmu mungkin kata “KAYA” kata yang paling membosankan bagimu..

 *****

 Jangan seperti orang kebingungan yang tidak bisa mengandalkan diri sendiri. temukanlah hal yang membuat mu mengerti akan hal yang harus kamu lakukan..

 *****

 Perjalanan hidup merupakan pelajaran. baik atau buruknya yang kamu alami sekarang dan hal itulah yang membentukmu di masa depan..

*****

 Masalah yang paling berat adalah kematian dengan dosa menumpuk. selain masalah tersebut tetap selesaikanlah dengan bijak. itupun akan membuatmu menjadi semakin cerdas.

 *****

 Viral itu tidak penting yang terpenting adalah Kualitas dari sebuah karya. itulah formula yang membuatnya tidak pernah basi. 


Baca juga : Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna

0 Response to "Kata Kata Motivasi untuk Belajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel