Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita



Sebagai seorang pria sangat mengagumi wanita . apalagi ibu saya.  orang yang paling saya sayangi dan saya kagumi di dunia ini. untuk itu saya memberikan referensi kata kata mutiara muslimah dibawah ini cek deh teman..!

*****

 Jika kamu muslimah yang tidak berhijab, kamu tahan dulu prasangka bahwa kamu lebih baik dari pada mereka yang Setulus hati untuk berhijab, karena bagai manapun mereka tetap lebih baik dari kamu…!

*****

 Seorang wanita muslimah bisa menanamkan cinta terdalam di hati suaminya,.! bukan pacarnya..!

 *****

 Tak terbayangkan oleh laki laki bagai mana caranya seorang ibu bisa melakukan, pekerjaan untuk keluarganya. dari mengurus anak memasak dan masih banyak lagi, tidak semua wanita juga bisa melakukan itu. hanya mereka yang tangguh yang bisa melakukannya.

 *****

 Wanita sholelah adalah dia yang tidak sembarang orang yang bisa menyentuhnya. dia adalah mutiara dia berlian dia adalah harta yang paling berharga yang hanya disentuh oleh suaminya

 *****

 Dia yang tidak memamerkan auratnya kepada siapapun kecuali suaminya,dan mematuhi perintah tuhannya, dan  menjaga hati suaminya dan menyayangi orang tuanya. dialah wanita sholehah..

 *****

 Ketika seorang muslimah jatuh cinta, maka orang yang paling beruntung adalah kamu yang dicintainya.maka jagalah hatinya seumur hidup kamu

 *****

 Seorang ibu mendapat mendali emas perak dan perunggu sedangkan ayah harus puas dengan hadiah hiburan saja. [ dikutip dari ceramah zakir naik].

 *****

 Apakah ada yang keberatan berpangkat sebagai ibu rumah tangga…??? kalau ada..! anakmu akan berikan hadiah tersebut kepada pengasuhnya…..!!

 *****

 Kita bisa bahagia  meskipun tidak melakukan ibadah. tapi kita tidak menyadari bahwa kebahagiaan tersebut semu belaka. mungkin hati kita tertutup hingga tidak mengerti bagaimana rasanya kebahagiaan yang hakiki. 

*****

 Sangat mencintai seseorang juga ada bosannya..! bukan sangat mencintai yang dibutuhkan, tapi bisakah kamu menjaga hati orang yang kamu cintai seumur hidup kamu…?

 *****

 Seorang yang tidak pandai bersyukur tidak mengerti cara mencintai yang benar. sehingga dia mencari lagi seorang yang menurutnya sempurna,yqng seumur hidupnya tidak akan dia dapatkan…!




Baca j

0 Response to "Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel