Kata Kata Semangat Diri Sendiri



Sebagai salah satu dari anak bangsa yang akan membawa sebuah kemajuan bagi bangsa kita, maka tentunya kita harus selalu bersemangat dengan apa yang kita kerjakan. Selain itu kita juga harus mempunyai sebuah kata kata semangat yang nantinya akan kita tanamkan pada diri kita tersebut.

 Dengan adanya kata semangat pada diri kita tentunya akan memberikan kita sebuah motivasi kita untuk bangkit dan bisa membangun bangsa kita ini agar semakin maju. Berikut contoh kata semangat untuk diri sendiri:

*****

 Sesungguhnya orang yang mubazir adalah orang yang menghabiskan waktunya untuk hal hal yang tidak penting.

 *****

 Pelajarilah mana ilmu yang penting dan mana yang tidak penting, Sehingga kamu akan mengetahui apa yang harus kamu kerjakan, sehingga hidup kamu menjadi terarah

 *****

 Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan

 *****

 Cacian, hinaan, dan makian dari orang lain merupakan sebuah nasehat kasar yang berharga, karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakannya, maka berterima kasihlah kepada mereka. 


*****

 Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan. 

*****

 Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah untuk jalani hidupmu dengan apa yang kamu miliki.

 *****

 Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

 *****

 Kita akan selalu bisa memotivasi diri kita setelah kita mendengar atau mengucapkan beberapa kata yang bisa menyentuh diri kita sendiri. Dengan begitu perbanyaklah membaca beberapa kata yang bisa memberi anda semangat.

 *****

 Jika waktuku hanya tersisa satu menit lagi.maka waktu yang tersisa tersebut aku gunakan untuk berjuang

 *****

 Saat semua sudah berakhir, saat itulah teringat akan minta maaf/ampun,ketika berada di pintu neraka,barulah sadar hidup ku ternyata sia-sia

 *****

 Jangan ingat lagi kebaikan diri sendiri, akan lebih baik mengingat kebaikan yang telah diberikan orang lain terhadap kamu 



Baca juga : Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita

0 Response to "Kata Kata Semangat Diri Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel