Kata Kata Bijak Kehidupan Cinta



Hidup tanpa cinta tentunya menjadi sebuah kehidupan yang sangat hampa. Dengan adanya sebuah cinta maka tentunya akan mewarnai kehidupan yang sedang kita jalani.

 Hal ini tentunya membutuhkan sebuah kata kata tentang kehidupan cinta yang sedang di alami tersebut. Berikut kata kata yang sering kita dengar mengenai hal tersebut:

*****

 Orang yang kuat hatinya, Bukan dia yang tidak akan pernah menangis, Akan tetapi Orang yang tetap kuat ketika banyak Orang menyakitinya.

 *****

 Hargai dia yang mau membencimu, karena dia salah satu penggemar yang sudah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu.

 *****

 Jangan sampai iri atas keberhasilan dengan orang lain, karena Anda tidak ketahui apa yang telah dia korbankan untuk mencapai kesuksesan itu.

 *****

 Seberat apapun masalah beban yang kamu hadapi sekarang ini, yakin lah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan kamu.

 *****

 Perempuan itu unik, Dia lah salah satu yang kamu tahu bagaimana mempunyai perasaan mereka, akan tetapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

 *****

 Jangan sampai kamu mencintai seseorang karena paras atau dari wajahnya, hartanya dan bisa juga jabatannya, namun cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara ini semua, padahal hanya kebaikan dan ketulusan hati akan tetap abadi.

 *****

 Apabila kamu mencintai seseorang, maka cintailah dia hanya apa adanya, bukan karena dia selalu menjadi seperti yang kamu inginkan, namun sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan dari diri kamu pada dirinya.

 *****

 Selagi diri kita merasa telah dikhianati atau mengecewakan, hanya bisa berdoalah agar suatu saat nanti kamu tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, padahal kamu telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

 *****

 Adanya sebuah kata cinta tentunya memberikan semangat yang lebih terhadap sebuah kehidupan yang di lakukan dengan begitu maka akan menjadi sebuah kepribadian tersendiri dalam setiap kehidupan cinta yang di alami. 



Baca juga : Kata Kata Motivasi Cinta

0 Response to "Kata Kata Bijak Kehidupan Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel