Kata Kata Cinta Sedih



Kehidupan tak bisa di pisahkan dalam masalah percintaan. Cinta yang membuat sesuatu bisa lebih bermakna ini tentunya akan berdampak pada sebuah kesenangan maupun sebuah kesedihan.

 Jika dalam sebuah kesenangan maka tentunya kata kata cinta yang di keluarkan juga akan sangat mesra dan juga elok untuk di dengar. Dalam hal kesedihan juga demikian. Tentunya ketika seseorang merasakan sebuah kesedihan akibat cinta, maka akan mengeluarkan sebait kata kata cinta sedih ini.

*****

 Hal ini dilakukan dalam rangka menghibur diri agar tidak merasa bersedih secara terus menerus. Berikut kata sedih yang biasa di ungkapkan ketika merasakan kesedihan dalam bercinta:

 *****

 Perasaan yang paling berbahaya adalah rasa iri, karena iri hati bisa melahirkan kebencian dan akan membunuhmu secara belahan-lahan.

 *****

 Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

 *****

 Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

 *****

 Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

 *****

 Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri. 

*****

 Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

 *****

 Kata kata sedih tersebut akan lebih bermakna jika memang seseorang tersebut dalam keadaan yang sedih. Namun biasanya kata ini juga di ungkapkan sebagian orang yang akan menasehati seseorang yang bersedih tersebut.



Baca juga :   Kata Kata Bijak Kehidupan Cinta

0 Response to "Kata Kata Cinta Sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel