Kata Kata Mutiara Lucu



Hidup tak harus selalu serius. Namun ada kalanya kehidupan ini dirasakan dengan sesuatu yang di rasa bisa menghibur diri anda sehingga anda bisa merasakan dan memaknai hidup ini.

 Dalam menyampaikan sebuah motivasi semangat juga harus demikian. Butuh kata kata mutiara lucu yang di sampaikan agar terkesan tidak selalu serius namun kata yang diberikan tersebut bisa masuk ke hati orang yang di maksut. Berikut contoh kata tersebut:


*****

 Jangan boros terhadap air, jika anda ingin mandi berdualah anda itu adalah salah satu jalan menghemat air. Lebih banyak juga lebih bagus. Kalau perlu buatlah kolam dan isilah air, semua kegiatan yang membutuhkan air maka rendamlah barang itu di dalam kolam berisi air tersebut.

 *****

 Setiap laki-laki yang sukses pasti ada wanita di belakangnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti di belakangnya ada apa. 

*****

 Bencilah terhadap selingkuhanmu tapi jangan sampai tertangkap basah karena jika tertangkap basah berarti kamu sekarang lagi mandi.

 *****

 Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.

 *****

 Gagal adalah sukses yang belum terwujudkan dan kebohongan adalah kejujuran yang belum terwujudkan.

 *****

 Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.

*****

 Pria sukses adalah pria yang bekerja untuk menghasilkan uang dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan pria untuk menghabiskan uang.

 *****

 Jika anda tidak belajar maka anda menjadi bodoh, jika anda bodoh maka anda tidak akan sukses, kalau anda tidak sukses maka anda menjadi miskin dan jika anda miskin maka anda akan menjadi hina dan jika anda hina maka anda akan dibenci tuhan, makanya ayo belajar supaya anda disayang tuhan. Adanya kelucuan dalam menyampaikan kata mutiara tentunya akan memberi sebuah pengalaman yang bisa di rasakan kedepanya. Dengan begitu hati orang yang di nasehati tersebut akan bisa menyimpan apa yan kita sampaikan tersebut. 

0 Response to "Kata Kata Mutiara Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel