Kata Kata Mutiara Semangat Hidup



Untuk menjalani sebuah kehidupan maka tentunya di butuhkan nyali yang cukup kuat dan juuga banyak sekali menyimpan prinsip hidup. Dengan adanya kata mutiara semangat hidup maka anda tentunya akan bisa menjalani kehidupan ini dengan semangat. Berikut contoh kata tersebut:

 *****

Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu. 

*****

 Berfikirlah sebelum berbicara, karena dengan ini, kamu akan mengurangi kesalahan pun dari masalah yang mungkin akan terjadi.

 *****

 Apabila Anda mempunyai keinginan hanya untuk memulai, Anda harus memiliki keberanian dan kemampuan untuk menyelesaikannya, bukan sekedar mengakhiri.

 *****

 Biasanya, kamu selalu berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Namun kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

 *****

 Aku tidak mencoba menjadi mereka yang telah berhasil, Tapi aku mencoba memperbaiki apa yang masih kurang dalam diriku. Namun aku belajar dari mereka bagaimana cara membangun semangat yang sesungguhnya

 *****

 Aku bisa hebat seperti dia[idolaku], Hanya saja aku perlu cara yang sesuai dengan diriku sendiri,Tidak harus jadi duplikatnya..!

*****

 Semua yang orang sukses lakukan itu hebat,Tapi jika dia tidak terkenal maka itu bukan hal yang hebat,Jadi hebat itu bukan karena pujian tapi hasil yang maksimal.

 *****

 Jangan takut untuk perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, akan tetapi pastinya akan memperoleh sesuatu yang lebih baik.

 *****

 Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, perlu di ingat, Apabila Tuhan mengasih padamu, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

 *****

 Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, perlu Anda ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

 *****

 Setelah mendengar beberapa kata di atas maka tentunya anda akan bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup anda.




0 Response to "Kata Kata Mutiara Semangat Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel