Kata Kata Bijak Singkat Panuh Makna


Biasanya dalam kata kata bijak singkat akan terdiri dari beberapa kata yang memang sangat minimalis. Namun meskipun jumlah kata yang terbatas tentunya memiliki sebuah makna yang mendalam yang terkandung di dalamnya.

 Hal ini yang menjadikan kata kata ini menjadi sangat di gemari untuk dibaca oleh beberapa kalangan dan juga di resapi makna yang terkandung di dalamnya,. Berikut contoh kata bijak yang sering di ungkapkan sebagian orang:

*****

 Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal. ***** Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran.

*****

 Jangan melupakan pengalaman2 , itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.

 *****

 Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebab banyak orang yang sering memulai kembali.

 *****

 Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu.

 *****

 Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan di

 *****

 Kalau kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup, tetapi kalu pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dengan cepat.

 *****

 Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri.

 *****

 Kata bijak ini yang sering di naungkan oleh beberapa orang sebagai sebuah tanda bahwa dirinya bisa menyesuaikan dengan keadaan dan bisa memberi sebuah semangat bagi orang lain.

 *****

 Meski seribu orang memilih untuk mencemooh dan meremehkan aku.maka aku jadikan cemooh mereka menjadi penyemangat

*****

 Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat,dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.

 *****

 Ini lah yang akau mau,Aku mampu,Aku mengerti,Aku hanya berjuang bersabar dan berdoa,Dan aku tidak butuh pujian untuk semua ini. 




Baca juga : Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati



0 Response to "Kata Kata Bijak Singkat Panuh Makna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel