Kata Kata Bijak untuk Caption Keren


Caption romantis yg keren sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kita,untuk memotivasi diri sendiri bahkan untuk menginspirasi orang banyak,karena di saat ini apapun yang ada didalam pikiran kita sangat mudah untuk di bagikan kepada orang banyak.

 Jika di zaman dulu sebuah puisi hanya bisa di publikasikan melalui media seperti buku koran dan media cetak lainnya. sedangkan Dizaman kekinian ini sebuah puisi bisa di bagikan kepada orang banyak dalam waktu hitungan detik. melalui sosial media

 dan kita menulis Kata kata bijak di facebook Atau membutuhkan caption keren di keterangan foto yang kamu upload ke caption instagram.

 nah jika kata kata maupun puisi yang kamu tulis mengena di hati folower kamu maka siap siap saja untuk mendapat serbuan like dan komentar.

*****

 Tidak perlu menjauhi kamu untuk tau seberapa takutnya aku kehilangan kamu. Karena dengan membayangkannya saja aku sudah tak sanggup…

 *****

 Suatu ketika saat aku tidak mengerti lagi cara mencintai dengan benar, Aku tertolong oleh kamu yang membuatku begitu paham dengan arti mencintai yang sesungguhnya. dengan rasa sayang yang sebenarnya.. love you sayang.

 *****

 Aku jalani hidup dengan penuh luka,dengan air mata dengan perjuangan yang tak tau dimana ujungnya. hanya saja kamu mau menemaniku untuk itu.. terimaksih sayang love you.

 *****

 Esok hari hanya ada jika kamu disampingku, Jika tidak..! Hari esok maupun lusa berasa tiada berarti bagiku,jujur aku akan kehilangan gairah hidup jika tidak ada kamu disampinku..! i love you so much more sayang 


*****

 Aku seperti melihat senyum kamu saat ini,seperti semakin jelas terasa,entahlah aku ngak ngerti kenapa,yang jelas aku sangat rindu kamu saat ini… miss you sayang..!

 *****

 Saat kita kehilangan seseorang kadang saat itu cinta baru kita sadari..! dilengkapi dengan rindu dan kesedihan mendalam.

 *****

 Cinta itu selalu ada dalam hati seseorang,namun saat rasa sakit lebih parah dari rasa cinta nya. Bisa  merubah Rasa cinta tersebut menjadi kebencian yang bisa merubah segalanya.

 *****

 Seseorang yang memiliki Komitmen untuk menjaga cintanya seumur hidup,Hanya Dialah yang pantas mendapatkan cinta sejati.

 *****

 Pura pura cinta itu ibarat bunga, ketika di petik dia masih segar namun sebentar saja dia akan menjadi layu.

 *****

 Ada kebahagiaan  dan tawa,ada sedih dan luka, semua hal yang pasti kamu temukan dalam cinta. jika kesedihan telah menjadi bagian dari kebahagiaan,maka kamu telah merasakan cinta sejati….

 *****

 Saat bahagia tertawalah seperti seharusnya,Ketika kamu bersedih menangislah seperti seharusnya..! dengan  melebih lebihkan hanya akan merepotkan dirimu sendiri..!

 *****

 Kalahkan dunia dengan iman,karena dunia akan hancurkan kamu jika tidak beriman. 

*****

 Menjalani proses perjuangan itu sangat penting,karena pintar berawal dari situ, jika hanya merasa pintar dan bermain main dengan pikiran saja itu sama saja dengan membuang buang waktu….

 *****

 Hidup itu pilihan,maka pilihlah jalan hidup yang benar benar kamu sukai,dan yang diridhoi Allah SWT.

 *****

 Amal tak akan pernah habis,tapi umur akan cepat habis,maka kumpulkanlah banyak Amal sebelum umurmu habis…

 *****

 Sikap paling sia-sia adalah ketika ber andai -andai dengan semua hal menkjubkan tanpa ingin melakukan satuhalpun…

 *****

 Hal yang membuat seseorang bisa menjadi lebih baik lagi adalah ketika dia mau keluar dari zona nyamannya…

 *****

 Sekali saja membahagiakan banyak orang,sama saja dengan membahagiakan dirimu sendiri seumur hidup…! dan mengecewakan banyak orang berarti kamu hukum dirimu sendiri..!

 *****

 Jabatan belum menjadi patokan pintar tidaknya seseorang, ajaklah bertukar fikiran untuk tau.

 *****

 Menjaga hati berarti memelihara kebahagiaan.

 *****

 Perbanyak sahabat artinya memperbanyak kebahagiaan

 *****

 Kembali yang sebenarnya adalah ketika ajal menjemput

 *****

 Rumah terindah hanya ada didalam hatimu dan pintunya adalah syukur..

 *****

 Saat tiba rasa putus asa, maka bangkitlah meski hanya mampu melakukan hal kecil dan berfikir positif lah karena hal kecil tersebut akan menginspirasi kamu untuk membuat sesuatu yang berharga….

 *****

 Lupakan rasa lelah dengan menikmati pekerjaan kamu,maka rasa indahnya akan mengalahkan lelah tersebut. fokus ya kawan..! 

*****

 Semua tau bahwa motivasi dan inspirasi tidak setiap saat mengikuti kita,hanya saja kita bisa mengajaknya selalu bersama kita,walaupun dengan melakukan hal kecil…

 *****

 Sulit untuk bangkit,pikiran negatif berkecamuk dan rasa putus asa datang,masukkanlah semua itu kedalam kotak dan hanyutkan. dan ambillah kotak baru dan isi dengan hal yang menurutmu bagus. hal pertama yang perlu kamu masukkan adalah Ibadah…!

 *****

 Berarti untuk semua orang disekitar kamu bahkan semua orang di indonesia bahkan dunia bisa dengan satu hal saja,yaitu.. menekuni hal yang kamu bisa/suka dengan serius..

 *****

 Sahabat adalah kebahagiaan karena persahabatan dengan kebahagiaan tidak bisa dipisahkan..

 *****

 Ketika sahabatku kembali tersenyum,rasanya sama seperti melihat hiburan yang paling meriah..

 *****

 Tidak pernah ada alasan bagi seorang sahabat untuk berhenti menjadi sahabat bagi para sahabatnya.. mungkin alasan yang yang paling bagus adalah kematian..

 *****

 Tidak ada cara untuk menjadi sahabat yang baik,semuanya akan terjadi begitu saja tanpa ada yang perlu di buat buat

 *****

 Sahabat yang baik adalah dia yang mau menyalahkan kamu disaat kamu salah, dan tidak ada alasan baginya untuk membela kesalahan kamu..! seperti itulah cara dia perduli terhadap kamu.


Baca juga : kata-kata-romantis-kehidupan

0 Response to "Kata Kata Bijak untuk Caption Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel