Kata Kata Lucu Banget



Sudah tidak bisa di pungkiri jika kita sangat suka sekali dengan kata kata lucu banget. Selain bisa menjadi sebuah hiburan, kata kata ini juga bisa di jadikan sebagai sebuah motivasi yang terselubung.tentunya sangat banyak yang menyukai kata kata lucu ini. Hal ini bisa kita lihat dari kebiasaan seseoranng yang memang menyukai sesuatu yang lucu. Berikut contoh kata kata lucu tersebut:

*****

 Mantan itu bukan untuk dikenang!,emang mantan loe pahlawan?

 *****

 Dicari lem yang bisa menyambungkan cinta yang putus dan merekatkan hati yang patah. 

*****

 Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

 *****

 Deketin cewek jomblo itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya pacar saingannya cuma satu yaitu kamu

*****

 Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna

 *****

 Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

 *****

 Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu atm atau kartu kredit yang isinya uang juga.

 *****

 Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

 *****

 Oh Cinta kenapa harus kecoa yang menggodaku

 *****

 Berakit-rekit kehulu berenang-renang ketepian,Baaaang aku hanyuuut

 *****

 Coba nembak cewe ah,Siapa tau ada yang kasian

 *****

 Saat aku punya pacar, Cewe-cewe banyak yang menggodaku,Ketika aku sudah jomblo,Kuntilanak dipohonpun enggan menyapaku.

 *****

 Mentari pagi pun bersinar,Menandakan usia jombloku bertambah huaaaaa

 *****

 Bunga sakura bunga melati,Liat orang pacaran bikin nyesek di ulu hati

 *****

 Mereka berpelukan,Aku gak papa kok, Kan ada tiang listrik

 *****

 Selamat malam mingguan ya..!Aku sih dirumah ajalah nyobek-nyobekin koran bekas 

*****

 Hey kamu…! Iya kamu..! Saat aku pergi jangan kengenin aku ya. [elus-elus poster miyabi di tembok]

 *****

 Aku arungi samudra luas,Menghantam Badai,Hujan,Petir dan Angin. [main becek] 


*****

 Nasip ku sebagai jomblo,Liat truk gandeng aja aku tiba-tiba sedih

 *****

 Ingat mantan…! Mantan majikan. 

*****

 Mereka suap-suapan sama pasangan,Kalo aku suap-suapan sama Raisa..! di tembok. Posternya juga gapapa.

 *****

 Dua anak cukup [Aku sih langsung pindah chanel,Suka kesel kalo liat iklan Kb]

*****

 Searching di google dulu ah, Ketik “Ilmu pelet paling manjur”  

 *****

 Kukirim bunga paling mekar untuk mu, bunga raflesia

 *****
 Temanku bilang : Rambut loe keren..! Mirip kuali,Ada gosong-gosongnya juga

*****

 Temenku bilang : Weddeeh udah ganti gaya rambut lo,Bagus mirip cepak kuda nil. 

*****

 Cowo pleboy itu tak selalu yang ganteng,Ada kok yang ganteng tapi setia sama cowonya. 

*****

 Cewe ku bilang : Kamu ganteng kok, Tapi sekali-kali kek..! Mandi.

 *****

 Cewe ku bilang : Iya kamu mirip brat pitt.! Mirip sepatunya.

 *****

 Sebagian cowo ada yang setia. Setia….p Tiang listrik udah di peluknya.

 *****

 Pria sejati juga pernah jomblo,Saat itulah dia rajin beli sabun

 *****

 Satu + Satu = Dua Aku + Kamu  = 3 [Liat aja sembilan bulan lagi]

 *****

 Sayang kamu punya lem gak..? Buat ngelempengin kisah cinta kita berdua 

*****

 Menurut penelitian. Cewe indonesia rata-rata berkulit sawo matang. Ternyata itu salah karena di seleksi di facebook kebanyakan cewe indonesia kulitnya putih ke abu-abuan.Hehe [Maaf ya canda loh].

 *****

 Sayang aku pengen piknik, Pengen nikahin kamu..!

 *****

 Aku bilang kedia : Sayang. Kamu keliatan seksi kalo lagi gendut..! Saat itu juga, aku seperti mendengar knalpot racing kawasaki ninja di geber tepat di kupingku.

 *****

 Dibelakang pria sukses selalu ada wanita hebat,dan pria tidak sukses..! Dibelakangnya ada longsor dan banjir bandang.hahaahaaa [Eh gaknyambung ya.]

 *****

 Piknik itu simple kok, Manjat pohon mangga aja, Sama kok sensasinya, Berasa di Puncak..!   [Pohon]

 *****

 Lagi sakit kepala disertai batuk pilek, Setelah minum obat ternyata yang saya minum obat mencret. Ya lah gapapa, Aku mah apa atuh…! 


*****

 Lebih baik tidak bekerja asal bisa tidur lempeng. Emak saya jawab : Ya udah lempengin aja sekalian. [Ngasih racun tikus]. 


*****

 Kadang kecoa yang menggodaku,Kadang nyamuk,Sekali-kali cak-cak. Besok-besok pasang poster miyabi ah. Biar ada hiburan lain

*****

 Joging sambil liat body bohay itu biasa, Udah terlalu mainstream cuy, Lu gak tau sih rasanya lari pagi. Sambil di kejar-kejar anjing buldog tetangga.

 *****

 Ketika baru-baru ngekos, Hal yang paling menghibur adalah tulisan di karung beras, Ya.. Itu yang nulis emak.. Huaaaa [Eh ini sedih ya, Bukannya lucu]

 *****

 Udahlah macet,Panas,Bising,Bau knalpot bajay,Dan didepan saya mobil sedot WCselangnya bocor. Gapapa kok sabar saya mah.

 *****

 Berakit-rakut kehulu beranang-renang ke ketepian,Trus ada yang kuning-kuning ngambang

 *****

 Aku pikir, Bibir doer ku aja yang bisa ngiler. Ternyata si dedek juga bisa.

 *****

 Kubelikan sekuntum bunga mawar untuk mu,Saat aku sampai depan rumah kamu,Ternyata ada lelaki lain. Yaaah gapapa lah. Ada kambing kok yang mau nerima bunga aku.

Baca juga : kata-kata romantis kehidupan

0 Response to "Kata Kata Lucu Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel