Kata Kata Romantis Kehidupan



Selalu terkenang dalam hati anda tentunya ketika anda mendengar salah satu kata kata romantis. Hal ini karena hati sanu bari anda yang sudah terinfeksi oleh rayuan dan kata kata yang bisa menghipnotis diri anda. Andapun akan merasa di rayu oleh sebuah rayuan dari yang maha kuasa. Berikut contoh kata tersebut:

 *****

 Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

 *****

 Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi. 

*****

 Tuhan tidak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

 *****

 Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

 *****

 Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

 *****

 Aku bukanlah seorang yang sangat hebat. Namun aku adalah seorang yang mau belajar agar bisa melihat hasil hebat dari karya pribadiku

 *****

 Kadang ingin agar orang lain memuji karyaku,Tapi itu pernah kudapati, Hanya saja aku jadi puas karena pujian tersebut. 

*****

 Banyak hasil yang masih bisa aku capai,Dan itu harus aku pelajari,Perjuangkan setiap harinya.

 *****

 Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

*****

 Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

 *****

 Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

 *****

 Ketika mendengar kata di atas maka tentunya anda akan bisa merasakan bagaimana hati anda sedang di hipnotis dan di manja oleh kata kata tersebut.


Baca juga : kata-kataromantis untuk pacar


0 Response to "Kata Kata Romantis Kehidupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel